Selasa, 12 April 2011

Massimo Moratti: Ini Mission Impossible

Leonardo memanggil Walter Samuel, pemain yang masih cedera, ke dalam tim.

Oleh Aditya Ramadhan

12 Apr 2011 05:57:00

 

Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengatakan mengatasi defisit tiga gol dengan mengalahkan Schalke 04 di Gelsenkirchen adalah 'mission impossible'.

"Semua pemain harus fokus, dan menganggap semua ini misi yang tak mungkin. Mungkin kemustahilan yang membuat laga ini menjadi menarik," ujar Moratti.

Nerazzurri dipermalukan Schalke 5-2 di leg pertama perempat final Liga Champions di San Siro. Inter hanya bisa ke semifinal jika mampu mengalahkan Schalke empat gol tanpa balas di Gelsenkirchen.

Menurut Moratti, Inter kini berpotensi mengakhiri musim tanpa dua gelar yang diraihnya musim lalu. Lebih tepatnya; gagal di Liga Champions dan Serie A Italia.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi di kedua kompetisi ini," ujar Moratti.

Sebelumnya, striker Samuel Eto'o mengatakan mengatasi defisit tiga gol bukan sesuatu yang tidak mungkin. Ia yakin Inter Milan bisa melakukannya, meski mungkin sangat sulit.

Sementara itu Leonardo membuat kejutan dengan memasukan Walter Samuel, pemain yang 135 hari lalu mengalami cedera ligament lutut cukup parah.

Menjawab pertanyaan wartawan soal kebijakan Leonardo, Moratti mengatakan; "Saya tidak yakin Samuel bisa bermain."

"Namun, kami tampaknya lupa bahwa Inter bisa tampil beda jika Samuel bermain. Kehadirannya Samuel sangat penting," Moratti mengakhiri. 

www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar