Selasa, 01 Maret 2011

Menanti Duel Torres vs Vidic

Selasa, 01/03/2011 00:50 WIB
Jelang Chelsea vs MU


Meylan Fredy Ismawan - detiksport


London - Duel kontra Manchester United jadi salah satu laga yang paling dinantikan oleh Fernando Torres. Bomber Chelsea ini mengaku sangat senang bisa menghadapi Nemanja Vidic.

"Saat Anda menghadapi klub top mereka punya para pemain top. Begitu juga MU. Mereka punya bek tengah yang brilian dan motivasi selalu tinggi saat Anda menghadapi mereka," cetus Torres, seperti dikutip ESPN Star.

"Anda ingin bermain baik melawan pemain-pemain itu untuk menunjukkan Anda bisa melakukannya, Vidic dan Ferdinand selalu jadi tantangan besar buat saya, jadi saya harap mereka berdua bisa bermain. Beberapa orang lebih suka para pemain besar tak main, tapi saya lebih suka melawan pemain-pemain seperti itu," lanjut penyerang asal Spanyol ini.

Sayangnya, Torres tak akan bertemu Ferdinand--yang masih dibekap cedera betis--saat Chelsea menjamu MU di Stamford Bridge, Rabu (2/3/2011) dinihari WIB. Vidic pun akan jadi lawan 'tunggal' Torres.

Laga melawan 'Setan Merah' sekaligus jadi kesempatan buat Torres untuk mengakhiri paceklik golnya. Sejak berbaju The Blues, pemain 26 tahun ini memang masih mandul.

"Ini akan jadi pertandingan yang menarik karena ini bisa membawa kami ke perebutan gelar juara, ini salah satu laga terpenting di musim ini, dan kalau kami menang maka kami akan makin dekat ke mereka dan kami masih punya satu pertandingan lagi melawan mereka," pungkasnya.


www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar