Senin, 14 Maret 2011

Cari Pengganti Hargreaves, United Bidik Yann M'Vila

 
Manchester United dikabarkan siap mengajukan tawaran ke klub Liga Prancis, Rennes, untuk memboyong gelandang bertahan Yann M'Vila, di musim panas nanti. 
 
 
 
 
 




Manajer United, Sir Alex Ferguson, melihat gelandang bertahan Rennes ini sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan Owen Hargreaves, yang kemungkinan akan bermain untuk terakhir kalinya di United setelah sembuh dari cedera berkepanjangan.

M'Vila memiliki harga jual yang cukup tinggi di Prancis dan penampilannya sudah memikat beberapa klub seperti Liverpool, Tottenham, dan Real Madrid. Ferguson juga sempat memperhatikan permainan dari gelandang bertahan berusia 20 tahun ini pada laga antara Rennes kontra Marseille, pada hari Sabtu lalu (12/3).

Mengenai ketertarikan yang diajukan oleh pihak United, M'Vila merasa senang dan sudah mengutarakan keinginannya untuk bisa membela United.

"Manchester United adalah klub impian saya. Klub ini sangat prestisius dan saya memimpikan bisa bermain untuk mereka," kata M'Vila seperti dilansir the Daily Mail.

Saat ini M'Vila bernilai 15 juta pound dan kemungkinan harga yang dipatok Rennes dapat meningkat di akhir musim nanti seiring dengan banyaknya klub yang berminat untuk mendapatkan servisnya.


http://www.bolanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar