Selasa, 08 Februari 2011

Giuseppe Bergomi Beri Nilai Sepuluh Untuk Transfer Inter

Inter beroperasi lebih baik dari siapa pun di bursa transfer, ujar Bergomi.

Oleh Dede Sugita

3 Feb 2011 20:03:00


Pria yang membela Inter selama dua puluh tahun kariernya sebagai pesepakbola antara 1979-1999 itu tak ragu memberikan nilai sempurna sepuluh untuk manuver Nerazzurri di bursa transfer musim dingin.

Ia juga membenarkan tekanan yang dilakukan mantan allenatore Inter, Rafael Benitez, tentang perlunya penguatan dalam tubuh skuad peraih trigelar musim lalu itu. Berhubung Benitez sudah dipecat, maka sang pengganti, Leonardo, kini "menikmati" skuad yang lebih komplet.

"Saya memberi nilai sepuluh dari maksimal sepuluh untuk transfer Inter. Giampaolo Pazzini adalah pemain yang bisa mengubah hasil pertandingan sendirian dan Anda telah melihatnya saat melawan Palermo," ujar Bergomi kepada GOAL.com Italia.

"Dia memiliki kelebihan dan menambah kekuatan terhadap tim yang sudah kuat, plus Yuto Nagatomo dan Andrea Ranocchia yang juga sangat kuat," tambah pria berjuluk Lo zio alias Si Paman itu.

"Inter beroperasi lebih baik dari siapa pun di bursa transfer. Benitez sering mengatakan skuadnya belum lengkap, dan sekarang Leonardo yang memetik keuntungan."

"Klub ini menyadari sudah saatnya dilakukan perubahan dan mereka melakukannya dengan sangat baik," pungkas juara Piala Dunia 1982 bersama timnas Italia itu.



www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar