Selasa, 01 Februari 2011

Giggs Pemain Terbaik United Sepanjang Masa


Giggs tidak percaya bahwa dirinya adalah pemain terbaik United sepanjang masa.

Oleh Tegar Paramartha

1 Feb 2011 15:10:00


Ryan Giggs(Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Ryan Giggs(Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Fans Manchester United di seluruh dunia memilih Ryan Giggs sebagai pemain terbaik United sepanjang masa.

Polling tersebut dilakukan oleh pembaca majalah resmi United, Inside United, dan laman ManUtd.com.

Di samping segala pencapaiannya, Giggs mengaku sangat terkejut melihat dirinya berada di peringkat teratas polling tersebut, mengalahkan legenda-lgenda United seperti Eric Cantona, Peter Schmeichel, George Best, dan Sir Bobby Charlton.

"Sejujurnya, ini semua tergantung dari opini dan semua orang pasti mempunyai sudut pandang yang berbeda, tetapi ketika saya diberitahu saya tidak mempercayai berita tersebut kalau saya boleh jujur, terutama karena banyak pemain hebat yang bermain disini. Saya juga belum selesai, saya merasa baik-baik saja dan saya harap dapat melanjutkan lebih lama lagi," ujar Giggs.

"Sejujurnya saya tidak tahu kemana waktu saya telah pergi, dan saya sudah tidak terlalu memikirkannya."

"'Ada suatu artikel di koran mengenai 20 tahun di United semenjak debut saya dan mereka mempunyai beberapa informasi tentang beberapa pemain yang sangat mengagetkan saya, yaitu saat saya melakukan debut, Rafa (da Silva) dan Fabio baru berusia sekitar delapan bulan dan Jack Wilshere (pemain Arsenal) bahkan belum dilahirkan!"

"Waktu berlalu sangat cepat, 20 tahun saya seperti terbang melayang begitu saja. Semenjak sanya berumur 30 tahun, saya lebih dapat menikmati hal-hal lain. Anda akan lebih dewasa saat menginjak umur 30 dan saya pikir anda akan mengalami sesuatu yang lebih baik," tutup Giggs.

Berikut adalah sepuluh besar pemain terbaik Manchester United sepanjang masa:

1) Ryan Giggs
2) Eric Cantona
3) George Best
4) Sir Bobby Charlton
5) Cristiano Ronaldo
6) Paul Scholes
7) David Beckham
8) Roy Keane
9) Peter Schmeichel
10) Wayne Rooney
www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar