Kamis, 10 Februari 2011

Castaignos Tak Sabar Gabung Inter

Luc Castaignos sudah tak sabar menanti musim panas.

Oleh Agung Harsya

10 Feb 2011 00:10:00

 
Feyenoord Rotterdam dan Inter Milan sudah menjalin kesepakatan transfer Luc Castaignos sebesar €4 juta. Pemain berusia 18 tahun itu diharapkan sudah menyepakati perjanjian personal dengan Inter dalam waktu empat pekan ke depan.

"Transfer saya mendapat sorotan tersendiri dari media, tapi ini tidak mempengaruhi saya. Saya selalu tahu kedua klub akan mencapai kesepakatan. Saya belum menyepakati perjanjian personal, tapi itu bukan masalah," ujar Castaignos kepada AD/Sportwereld.

"Mereka sudah siap menawari saya kontrak berdurasi empat tahun dan mereka bilang saya takkan dipinjamkan. Itu bukti kalau mereka percaya pada kemampuan saya. Mereka ingin saya langsung bergabung dengan klub musim panas nanti."

"Saya belum bicara dengan siapapun di Inter saat ini. Agen saya mengurus semuanya. Saya hanya tahu kebanyakan pemain dari televisi dan saya sangat menantikan masa kepindahan saya. Inter klub besar dan saya bangga bisa bergabung dengan mereka akhir musim ini."

www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar