Rabu, 12 Januari 2011

Vidic Peringatkan Rival United

Manchester United bakal makin membaik dan terus menanjak penampilannya sampai akhir musim.

Oleh Ivena Kasatyo

12 Jan 2011 04:00:00

Bek Manchester United Nemanja Vidic memperingatkan para pesaing the Red Devils. Menurutnya United sesungguhnya belum mencapai performa terbaik. Meski demikian, United sudah menguasai tahta klasemen Liga Primer Inggris.

Karena itu, Vidic optimistis United bakal memenangkan dalam perburuan titel juara Liga Primer. Apalagi, United masih menyimpan dua pertandingan sisa dari Manchester City yang berada di peringkat dua. United unggul dua poin dari rival satu kota yang memiliki poin 42 ini.

"Kami dalam kondisi bagus. Kami tahu sampai saat mengalahkan Blackburn, performa kami masih belum membaik. Namun berdasarkan pengalaman saya, penampilan kami bakal menanjak dan terus membaik sampai akhir musim," kata Vidic.

"Kami sangat ingin memenangkan trophy, terutama setelah hasil mengecewakan musim lalu. Namun, kami harus bekerja keras dan berusaha bermain sebaik mungkin. Bila mampu melakukannya, kami berpeluang memenanginya," jawab bek asal Serbia ini.

Hanya, Vidic juga mengakui bila persaingan musim ini jauh lebih ketat. United tidak hanya menghadapi City tapi juga Arsenal, Tottenham Hotspur dan Chelsea yang sesungguhnya sudah tertinggal sembilan poin dari the Red Devils.

"Kualitas Liga Primer makin meningkat. Musim lalu kami sudah merasakan persaingan yang ketat. Namun kali ini lebih ketat. Hotspur dan City berhasil meningkatkan kualitas timnya. Sementara yang lain juga menyadari bila tidak menaikkan kualitas, mereka sulit bertahan di kompetisi," tandas Vidic.

www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar