Jumat, 28 Januari 2011

Serie-A Dominasi Skuad Albiceleste

27 Januari 2011 | 17:06
 
Setelah dipastikan tak akan membawa beberapa pemain bintangnya, timnas Argentina bakal didominasi pemain yang tampil di Serie-A. Dari 23 pemain yang masuk skuad, delapan di antaranya bermain di Serie-A 
Pelatih Sergio Batista sudah mengeluarkan daftar pemain yang bakal dibawanya ke Jenewa. Rencananya, Argentina bakal menghadapi Portugal dalam laga persahabatan (9/2) mendatang.
Tiga di antaranya adalah pemain Inter Milan, Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, dan Diego Milito. Pemain Palermo, Javier Pastore juga dipanggil untuk masuk skuad menyusul performa apiknya. Selain itu, kiper Catania, Mariano Andujar juga dipilih oleh Batista untuk masuk skuad. 
Selain pemain dari Serie-A, skuad Argentina kali ini akan dipenuhi oleh pemain Liga BBVA. Ada enam pemain dari beberapa klub Spanyol yang dipanggil masuk timnas. Real Madrid dan Barcelona sama-sama menyumbangkan tiga pemainnya. (JoPauline)

Skuad Argentina:
Kiper:
 Sergio Romero (Az Alkmaar), Mariano Andujar (Catania)
Defender:
Javier Zanetti (Inter), Pablo Zabaleta (Manchester City), Nicolas Pareja (Spartak Moscow), Nicolas Burdisso (Roma), Ezequiel Garay (Real Madrid), Marcos Rojo (Spartak Moscow), Nicolas Otamendi (Porto), Gabriel Milito (Barcelona)
Midfielder:
Esteban Cambiasso (Inter), Fernando Gago (Real Madrid), Lucas Biglia (Anderlecht), Josč Sosa (Napoli) Angel Di Maria (Real Madrid), Javier Mascherano (Barcelona), Ever Banega (Valencia), Javier Pastore (Palermo)
Striker:
Lionel Messi (Barcelona), Ezequiel Lavezzi (Napoli), Diego Milito (Inter), Nicolas Gaitan (Benfica), Juan Manual Martinez (Velez Sarsfield)

www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar