Sabtu, 15 Januari 2011

Rooney, Vidic, Van Der Sar Siap Lawan Spurs

Kembalinya tiga pemain kunci membuat Sir Alex tenang.

Oleh Theo Mathias

15 Jan 2011 03:15:00

 
Wayne Rooney, kapten Nemanja Vidic, dan kiper Edwin van der Sar tak tampil dalam kemenangan Manchester United atas Liverpool di Piala FA pekan lalu, tetapi ketiganya siap untuk dimainkan saat dijamu Tottenham Hotspur.

"Wayne dan Nemanja keduanya berlatih dengan baik pekan ini dan seharusnya akan bugar pada Minggu. Edwin sedikit tertinggal, tetapi ia sepertinya mulai berlatih hari ini dan saya pikir ia akan baik-baik saja," ujar manajer Sir Alex Ferguson dalam konferensi pers mingguannya.

Sir Alex yakin, "Kami punya tim bagus yang siap tampil di pertandingan besar ini. Kedua tim telah beristirahat satu pekan, jadi pertandingan ini akan fantastis."

Selain itu, pelatih asal Skotlandia itu juga memuji perkembangan Spurs musim ini di bawah asuhan Harry Redknapp.

"Kemajuan Spurs ini menarik karena saya tak ingat, dan saya yakin saya benar, pernah membawa tim ke White Hart Lane saat mereka juga bersaing menjadi juara liga. Saya mungkin salah, tetapi saya tak ingat mereka pernah bersaing menjadi juara liga saat saya di sini. Itulah perubahan nasib di bawah Harry dan mereka punya pemain-pemain menarik," tambah Ferguson.

Oleh karena itu, "Partai Minggu nanti adalah tantangan besar bagi kami. Kami akan menjalani beberapa partai tandang berat di paruh kedua musim, jadi kami harus melewati itu semua." 

www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar