Senin, 31 Januari 2011

Pazzini: Saya Masih Tak Percaya Cetak Dua Gol


Oleh: Arie Nugroho
Bola - Senin, 31 Januari 2011 | 06:10 WIB

INILAH.COM, Milan - Walaupun baru masuk di babak kedua, Penyerang anyar Inter Milan Giampaolo Pazzini melakoni partai debutnya dengan luar biasa dan menjadi inspirasi kemenangan Nerazzurri.

Inter bangkit dari ketertinggalan dua gol di babak pertama. Pasukan Nerazzurri menutup pertandingan dengan keunggulan 3-2 melawan Palermo di Stadion Olimpico Turin. Pazzini yang baru diboyong dari Sampdoria sepekan lalu dengan banderol 10 juta euro atau sekitar Rp123 miliar plus Jonathan Biabiany dan Luca Caldirola menjadi pahlawan kemenangan Inter dengan mencetak dua gol.

Gol Samuel Eto’o kemudian tercipta setelah pergerakan impresifnya membuat Ezquiel Munoz harus menjatuhkannya di kotak terlarang. Wasit akhirnya menunjuk titik putih dan Eto’o yang menjadi eksekutor sukses menaklukkan kiper Salvatore Sirigu.

Seusai pertandingan, Pazzini yang kini berumur 26 tahun itu mengungkapkan dirinya bahagia bisa melakoni debut dengan sempurna bersama Inter. Mantan pemain Fiorentina itu juga berjanji akan lebih banyak gol lagi yang tercipta lewat kepala dan kakinya.

“Rasanya saya masih tak percaya telah melakoni debut yang luar biasa,” tuturnya seperti dilansir Sky Sports.

“Saya masih beradaptasi dengan gaya bermain Inter. Yang terpenting, Inter meraih kemenangan hari ini.”

“Saya ingin berterimakasih kepada rekan-rekan yang membuat saya tampil luar biasa hari ini. Selain itu, saya juga ingin berterimakasih kepada kekasih dan keluarga yang selalu percaya pada saya,” pungkasnya.

Hasil itu membawa Inter bertengger di peringkat empat klasemen sementara Seri A Italia dengan total raihan poin sebanyak 38 angka. Nerazzurri tertinggal sembilan angka dari AC Milan yang kokoh di puncak klasemen. [nic]

www.bola.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar