Sabtu, 08 Januari 2011

Fergie Tunggu Rooney

Jumat, 07/01/2011 19:49 WIB
Jelang MU vs Liverpool


Kris Fathoni W - detiksport



Manchester - Manchester United mendapat kabar baik sebelum menjamu Liverpool di babak tiga Piala FA di akhir pekan. Wayne Rooney boleh jadi akan bugar untuk laga itu.

Sebelumnya Rooney absen saat MU menundukkan Stoke di lanjutan partai Liga Primer, Rabu (5/1/2011) dinihari WIB. Ia masih memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki.

Cedera itu sendiri ia dapatkan saat 'Setan Merah' meraih kemenangan lain ketika berjumpa West Brom, Sabtu (1/1/2011). Saat itu Rooney sudah terlihat terpincang-pincang meski akhirnya tetap kembali ke lapangan usai beberapa saat mendapatkan perawatan.

Hari, Kamis (6/1/2011) waktu setempat, Rooney rupanya sudah mulai kembali berlatih. Ia kini juga sudah terlihat siap tampil saat Old Trafford kedatangan Liverpool, Minggu (9/1/2011).

Hal itu terjadi, menurut Manajer MU Sir Alex Ferguson, karena cedera Rooney memang tidak serius-serius amat. "Jika serius, ia tentuk takkan bisa main pekan lalu," terang Fergie di Sky Sports.

"Mungkin memang bukan hal yang tepat untuk menyiapkannya tampil pada laga hari Selasa (lawan Stoke). Tapi kemarin ia sudah mulai berlatih dan kami berharap ia sudah bugar hari Minggu," tegasnya.

( krs / din ) 

www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar