Jumat, 07 Januari 2011

Awal Sempurna Leonardo

07-01-2011 05:00

Bola.net - Leonardo mengawali tugasnya sebagai pelatih Inter Milan dengan sempurna setelah ia memimpin Nerazzurri melibas tamunya, Napoli dengan skor 3-1 di Stadion San Siro, Jumat )7/1) dini hari.

Nerazzurri segera membuat publik San Siro bersorak saat laga baru berjalan dua menit usai Thiago MottaDejan Stankovic membobol gawang Napoli dengan tendangan voli dari dalam kotak penalti. yang bekerja sama dengan

Napoli merespon gol tersebut dengan baik dan mereka mampu membobol gawang Inter di menit keenam namun gol tersebut dianulir karena Andrea Dossena yang menyambut tendangan bebas Walter Garganooffside. sudah berada dalam posisi

Partenopei baru bisa menyamakan kedudukan di menit 25 lewat sundulan Michele Pazienza di tiang dekat menyambut umpan tendangan sudut Ezequiel Lavezzi.

Napoli kembali memberi ancaman pada gawang Luca Castellazzi lewat upaya Edinson Cavani, namun kapten Javier Zanetti dengan sigap menutup laju penyerang Uruguay tersebut.

Sementara Inter memiliki peluang lewat Diego Milito yang berusaha menyambut umpan silang Cristian Chivu, namun sayang tendangannya hanya melayang di atas mistar gawang Morgan De Sanctis.

Namun Inter kembali unggul di menit 37 ketika Esteban Cambiasso mendahului pemain belakang Napoli 
untuk melepas sundulan keras menyambut umpan silang Maicon, mengoyak gawang Napoli.

Tempo permainan tetap tak berubah di babak kedua, dan Napoli punya peluang emas segera usai jeda ketika Cavani melepas umpan tarik pada Marek Hamsik, sayang tendangan pemain asal Slovakia itu hanya melebar tipis di sisi dekat gawang Inter.

Inter kembali menjauh di menit 55 ketika Thiago Motta mencetak gol keduanya lewat sundulan keras dari jarak dekat meneruskan umpan sepak pojok untuk membawa timnya unggul 3-1.

Kedua kubu dilih berganti melancarkan serangan, namun hingga laga usai kedudukan tetap tak berubah dan Inter pun memperpendek selisih jarak dengan AC Milan di puncak klasemen sekaligus menjaga peluang mereka di jalur perebutan scudetto.    (bola/row)

www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar