Rabu, 15 Desember 2010

Terry: Ayo Bangkit, Chelsea

Rabu, 15/12/2010 08:20 WIB
Jelang Chelsea vs MU


Okdwitya Karina Sari - detiksport


London - Skipper Chelsea John Terry mengharapkan timnnya segera bangkit dari keterpurukan. Duel besar sudah menanti The Blues yang akan ditantang Manchester United akhir pekan ini.

Chelsea belum mampu keluar dari krisis usai bermain imbang dengan Tottenham Hotspur pekan silam. Hasil ini merupakan hasil tanpa menang keempat yang diraih skuad Carlo Ancelotti itu dalam empat pertandingan terakhirnya.

Saat ini, 'Si Biru' turun ke posisi empat dengan nilai 31. Sementara lawannya nanti, MU kokoh di puncak klasemen dengan memiliki tiga angka lebih banyak.

The Red Devils akan mengunjungi sang juara bertahan di Stamford Bridge, Minggu (19/12). Jika sampai tergelincir lagi, Terry cs akan kian berat mengejar MU dan tentunya gelar akan kian sulit dipertahankan.

"Saya berharap hasil buruk itu menjadi yang terakhir," ungkap Terry kepada Chelsea TV yang dikutip Sky Sports. "Kami sudah melewati periode buruk, seperti tim-tim lainnya."

"Kami punya pertandingan besar di kandang dan ini penting sekarang buat fans tetap mendukung kami, meskipun kami buruk selama 10 atau 15 menit awal pertandingan, karena ketika Anda bermain melawan tim dengan kualitas yang oke mereka akan membalasnya dengan permainan yang bagus pula."

Defender internasional Inggris itu meyakini timnya akan kembali ke jalurnya. Syaratnya, seluruh pemain harus solid plus dukungan dari para suporter.

"Selama kami mampu bermain solid di atas lapangan dan fans berada bersama kami, saya yakin dengan bermain demikian, kami mampu bangkit seperti sedia kala," demikian Terry.

( rin / krs )  

www.detiksport.com

2 komentar:

  1. saya yakin MANCHESTER UNITED YANG JUARA............

    BalasHapus
  2. melihat grafik permainan yg smakin meningkat, United layak duduk disinggasana sampai akhir kompetisi, glory United...

    BalasHapus