Kamis, 09 Desember 2010

Maicon: Jangan Jadikan Cedera Sebagai Alasan!

Maicon berharap bisa dalam kondisi fit total di Piala Dunia Antarklub.

Oleh Happy Susanto

9 Des 2010 08:42:00

Bek kanan Inter Maicon mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tidak menjadikan kondisi sejumlah pemain Nerazzurri yang cedera sebagai alasan buruknya penampilan tim akhir-akhir ini.

Penampilan Inter di bawah asuhan Rafael Benitez memang belum memberikan kepuasaan yang maksimal. Bahkan, baru-baru ini, mereka kalah 3-0 di tangan Werder Bremen di laga pamungkas grup Liga Champions, Rabu (8/12) dinihari WIB. Kegagalan itu membuat Inter harus puas sebagai runner-up Grup A.

Javier Zanetti dkk kini sedang melakukan perjalanan ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, untuk mengikuti kompetisi Piala Dunia Antarklub 2010. Juara bertahan Liga Champions itu memang difavoritkan sebagai pemenang, tapi mereka sedang dihadapkan pada kondisi tim yang sedang labil.

Maicon pun angkat bicara tentang kondisi timnya, termasuk kondisi fisiknya setelah mengalami cedera.

"Saya sedang berusaha sekuat tenaga untuk bisa fit 100 persen di ajang Piala Dunia Antarklubm" ujar bek asal Brasil itu dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports.

"Saya optimistis bisa tampil di semi-final."

"Kami harus yakin dengan kekuatan yang kami miliki, untuk bisa meraih kemenangan dan bermain dengan penampilan menawan."

"Terlalu mudah menyalahkan kondisi cedera kami sebagai alasan buruknya penampilan kami akhir-akhir ini. Ini tidak bisa jadi alasan. Saya pun masih belum mengetahui kenapa kami bisa kalah."

"Yang bisa kami lakukan adalah melakukan yang terbaik."

 www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar