Sabtu, 04 Desember 2010

Laga Blackpool-Man Utd Ditunda

Pertandingan Blackpool versus Manchester United Sabtu (4/12) ini batal digelar.

Oleh Agung Harsya

4 Des 2010 00:44:00

Pertandingan Blackpool versus Manchester United yang sedianya digelar Sabtu (4/12) ini di stadion Bloomfield Road dipastikan ditunda akibat kendala cuaca buruk.

Badai salju menghantam Blackpool Kamis malam sehingga sudah muncul kekhawatiran akan mengganggu penyelenggaraan laga lanjutan Liga Primer Inggris tersebut.

Jumat sore, wasit Peter Walton menginspeksi lapangan dan menyatakan kondisi tidak akan siap pakai untuk pertandingan esok.

Pengumuman penundaan pertandingan kali pertama disebarluaskan Rio Ferdinand melalui Twitter miliknya, "Pertandingan Blackpool esok diundur karena lapangan membeku."

Beberapa menit berselang, pengumuman resmi disampaikan.

"Menyusul pembahasan dengan pihak Liga Primer, pengawas pertandingan, dan Manchester United, disepakati wasit Peter Walton akan menginspeksi lapangan Bloomfield Road Jumat sore," bunyi pernyataan dalam laman resmi Blackpool.

"Tuan Walton merisaukan beberapa area di lapangan yang tidak memungkinkan pertandingan dapat digelar."

Blackpool sebenarnya sudah menyiagakan pengawas untuk memastikan kondisi lapangan, tapi mereka tak kuasa menahan cuaca ekstrim. Tuan rumah juga sempat menggunakan blower udara hangat untuk mencairkan lapangan yang beku, sayangnya upaya itupun tetap gagal.

www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar