Rabu, 01 Desember 2010

Benitez Harus Bersabar Mainkan Coutinho

Rabu, 01/12/2010 07:35 WIB 
Reky Herling Kalumata - detiksport



Milan - Inter Milan masih harus bersabar untuk bisa memakai jasa Philippe Coutinho. Pasalnya gelandang muda Brasil itu telah dipanggil untuk bergabung dalam skuad Olimpiade. 

Coutinho dipastikan absen hingga Januari tahun depan karena masalah otot yang dia dapat saat latihan. Namun pelatih Rafael Benitez masih tetap tidak dapat memainkan pemain berusia 18 tahun itu bahkan setelah dia benar-benar pulih.

Soalnya Brasil telah mengonfirmasikan bahwa mereka akan memanggil Coutinho untuk melakukan tugas negara. Pada Januari 2011 Brasil akan menjalani laga putaran kualifikasi zona Amerikan Selatan, yang dilangsungkan di Peru, untuk Olimpiade 2012.

Itu artinya Coutinho akan absen dalam skuad Inter hampir sebulan. Pelatih timnas Olimpiade Brasil Ney Franco pun yakin bahwa Coutinho akan pulih dan dapat memperkuat skuadnya di Olimpiade.

"Coutinho telah melakukan tes pada lukanya. Namun staff medis kami telah melakukan kontak dengan pihak Inter. Saya pikir pemain kami akan siap dan datang untuk tugas internasional," kata Franco seperti dilansir Football Italia. ( key / din )



www.detiksport.com 

0 komentar:

Posting Komentar