Rabu, 24 November 2010

Stankovic: Kemenangan Yang Akan Memicu Lainnya

24-11-2010 13:00
 
 
Bola.net - Satu keyakinan sedang dipegang teguh oleh Dejan Stankovic, jika Inter sanggup menang lawan FC Twente, maka ini akan menjadi pemicu kemenangan mereka berikutnya, sekaligus menyelamatkan nasib coach Rafael Benitez."Sungguh sangat penting untuk menang besok," ucap pria kelahiran Serbia itu kepada sebuah surat kabar.
"Saya di antara mereka yang berpikir kemenangan di laga ini akan mengarah ke kemenangan yang lain. Itu akan baik untuk mengakhiri tren negatif kami, sehingga kami bisa membuat perdamaian dengan fans kami lagi. "
Nerazzurri berada dalam krisis setelah dua kekalahan berturut-turut di Serie A yaitu kekalahan dari AC Milan dan Chievo, sementara mereka terakhir di Liga Champions juga terkena pukulan saat kalah 3-1 di kandang Tottenham.
"Kami harus selalu mengenakan kemeja sebuah klub besar seperti Inter dengan penuh rasa bangga."
Dini hari nanti Thiago Motta disebut bakal bisa tampil lagi, namun meski begitu daftar cedera Inter masih begitu panjang yang masih aka absen ada Julio Cesar, Douglas Maicon, Walter Samuel, Cristian Chivu, Coutinho, MacDonald Mariga, Diego Milito, Sulley Muntari, Joel Obi, dan David Suazo.
Sementara Samuel Eto'o yang mendapatkan skorsing tiga laga di Serie A, akibat kasus tandukannya akan dimaksimalkan di Liga Champions, ia tumpuan utama untuk gol La Beneamata(foti/lex)

www.bola.net

 

0 komentar:

Posting Komentar