Jumat, 19 November 2010

MU Merapat pada De Gea

Jumat, 19/11/2010 05:46 WIB

Rossi Finza Noor - detiksport



Manchester - Pencarian untuk kiper pengganti Edwin Van der Sar terus dilakukan Manchester United. David De Gea, yang sudah lama dikabarkan mereka incar, didekati. Dana untuk meminangnya pun sudah disiapkan.

De Gea adalah salah satu nama yang kerap disebut-sebut diincar oleh 'Setan Merah'. Selain dirinya, muncul juga beberapa kandidat seperti Manuel Neuer (24 tahun) dan Anders Lindegaard (26 tahun).

Di antara ketiganya, De Gea adalah yang paling muda. Usianya baru 20 tahun, namun sudah menjadi andalan Atletico Madrid di bawah mistar gawang.

De Gea mencuat pada musim lalu, di mana dia tampil sebanyak 19 kali di La Liga. Putra asli Madrid itu pun digadang-gadang menjadi pengganti Iker Casillas di timnas Spanyol pada masa depan.

Daily Mail melansir, MU sudah menyiapkan dana untuk meminang De Gea. The Red Devils dikabarkan berani membelinya dengan harga 15 juta poundsterling (sekitar Rp 215 miliar).

MU butuh pengganti Van der Sar lantaran nama yang disebut terakhir ini sudah berusia 40 tahun. Sementara itu deputinya, Tomasz Kuszczak, dinilai belum mampu memenuhi standar untuk menjadi kiper utama.

( roz / nar ) 

www.detiksport.com 

0 komentar:

Posting Komentar