Selasa, 30 November 2010

Moratti: Tidak, Kami Tidak Meminati Cassano

30-11-2010 11:00


Bola.net - Berita seputar ketertarikan Inter untuk menampung Antonio Cassano dari Sampdoriaternyata mentah begitu saja, setelah PresidenMassimo Moratti turun tangan sendiri untuk melakukan klarifikasi.

Sebelumnya beberapa hari yang lalu para petinggi Inter dikabarkan telah menyiapkan kontrak dan mereka sudah memiliki persetujuan dari pemain bersangkutan, yang akan bergabung dengan mereka pada kesepakatan bebas transfer, setelah Sampdoria selesai memutus kontraknya.

Namun menurut Moratti hal itu sama sekali tidak benar adanya, mereka sama sekali tidak tertarik mendatangkan Cassano, apalagi sampai sudah mencapai kesepakatan dengan mantan strikerReal Madrid tersebut.

Selain itu tuan Moratti juga mementahkan spekulasi bahwa ia berniat meminang Cesc Fabregas skipper Arsenal, "Cassano memang sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa ia adalah pemain besar,"

"Saya sudah membaca surat kabar yang menyebut kami sedang mengerjakan proses negosiasi untuknya, dan ini semua sama sekali tidak benar adanya," imbuhnya lagi kepada Tuttomercatoweb.

"Itu semua hanya fantasi saja, apakah begitu juga untuk kasus Fabregas? Saya sama sekali tidak akan mempercayainya,"

Setiap tim yang ingin mendatangkan Cassano pastinya memang perlu berpikir dua kali, sebab selain talentanya memang hebat namun dia seakan memiliki dua kepribadian yang eksis dalam dirinya, jika sisi bad boy-nya keluar bukan tidak mungkin justru klub tersebut yang bakal sengsara. (espn/lex)


www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar