Rabu, 13 Oktober 2010

Stekelenburg Mau Saja Perkuat MU

Rabu, 13/10/2010 01:53 WIB

Stekelenburg Mau Saja Perkuat MU
Rossi Finza Noor - detiksport



Amsterdam - Pencarian Manchester United untuk kiper baru mendapatkan jawaban dari kiper Ajax Amsterdam, Maarten Stekelenburg. Kiper nomor satu timnas Belanda itu mengaku, ia mau-mau saja menjadi pengganti Edwin Van der Sar.

Belakangan, Van der Sar disebut-sebut telah melakukan pembicaraan mengenai masa pensiun dengan pelatih kiper MU, Eric Steele. Kabarnya, ia akan gantung sarung tangan pada akhir musim ini, meski belum ada kabar resmi dari yang bersangkutan.

Kendati demikian, spekulasi mengenai siapa yang akan menjadi penggantinya sudah merebak. Beberapa nama seperti Gianluigi Buffon, Manuel Neuer hingga Anders Lindegaard digadang-gadang bakal menjadi kiper baru 'Setan Merah' musim depan.

Terakhir ada Stekelenburg yang terang-terangan menyatakan ketertarikan untuk bergabung ke Old Trafford. "Setiap orang ingin bermain di klub itu," ucap kiper berusia 28 tahun itu di ESPN Star.

"Jika (Martin) Jol mengatakan bahwa dia tahu ada ketertarikan, maka saya juga pasti tahu. Namun, saya dan agen saya belum mendengar apa-apa," lanjutnya.

Stekelenburg sendiri masih memiliki kontrak sampai tahun 2012 dengan Ajax. Namun, ia enggan memperpanjangnya pada musim panas tahun depan. Itu berarti, ada kemungkinan Ajax harus menjualnya, jika tak ingin kehilangan si pemain tanpa mendapatkan uang.

"Jika Anda melihat kontrak saya, saya hanya tinggal memiliki sisa satu tahun setelah musim ini habis."

"Ajax menginginkan uang untuk saya dan saya tak punya masalah dengan itu. Secara finansial, tentu lebih menguntungkan jika menjual saya musim panas nanti," tandasnya.

( roz / krs )  

www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar