Jumat, 29 Oktober 2010

Sneijder Nerazzurri Sampai 2015

Jumat, 29/10/2010 02:33 WIB

Doni Wahyudi - detiksport


Milan - Rumor kepindahan Wesley Sneijder ke Manchester United dan banyak klub Eropa lain akhirnya terpatahkan setelah dia menyepakati kontrak baru yang diajukan Inter Milan sampai 2015.

Tercapainya kesepakatan antara kubu Nerazzurri dan pihak Sneijder dikonfirmasi langsung oleh Massimo Moratti, Kamis (28/10/2010) waktu setempat.

Dikutip dari Football Italia, gelandang kreatif pemegang paspor Belanda itu sudah menandatangani kontrak yang akan membuatnya bertahan hingga 2015. Tak disebutkan besarnya deal anyar mantan eks Real Madrid itu, meski media Italia menyebut angka lima juta euro permusim sebagai bayaran yang bakal diterima Sneijder.

"Semua orang berhak mengatakan siapa yang pantas mendapat Ballon d’Or, tapi sepertinya buat saya jelas kalau Sneijder yang berhak mendapatnya. Dia mengantar Inter meraih treble musim lalu dan menjejak final Piala Dunia bersama Belanda," sahut Moratti yang mengumumkan kabar gembira tersebut di depan pemegang saham klub.

Kontrak baru yang didapat Sneijder ini memupus isu bakal hengkangnya dia ke Old Trafford. Kabar burung lain yang berkembang menyebut Sneijder akan pulang ke Real Madrid untuk bertemu kembali dengan Jose Mourinho.

Tersia-siakan di Los Merengues, Sneijder diboyong ke Giuseppe Meazza pada tahun 2009. Sukses Inter meraih tiga titel di musim 2009/2010 tak bisa dilepaskan dari kontrubusinya yang memang luar biasa dari lapangan tengah,
( din / key )  

www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar