Sabtu, 09 Oktober 2010

Kaka, ke Inter atau Milan?

Sabtu, 09/10/2010 02:07 WIB

Kaka, ke Inter atau Milan?
Doni Wahyudi - detiksport


Milan - Santer kabar tersiar Kaka bakal meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Kota Milan. Meski awalnya Nerazzurri yang jadi kandidat, belakangan Rossoneri ternyata juga diisukan bakal merekrutnya kembali.

Selain karena cedera yang terus kambuh, kabar Kaka bakal pergi dari Madrid muncul setelah musim perdana pesepakbola Brasil itu di Santiago Bernabeu berjalan tak memuaskan. Kaka dianggap tampil di bawah standar dibanding saat dia masih membela Milan.

Atas dasar itulah kemudian muncul kabar yang menyebut kalau mantan pemain terbaik Eropa itu bakal kembali ke Kota Milan, untuk membela Inter. Peluang yang terbuka cukup lebar mengingat kedekatan Jose Mourinho dengan Masimo Moratti, sang bos besar Nerazzurri.

Jika benar tertarik pada Kaka, Inter akan menghadapi kompetisi yang sengit lantaran Milan kini disebut-sebut berniat membawa pulang mantan anak emasnya itu. Dikutip dari Skysports, ayah dan agen Kaka terlihat berada di markas Milan pada Kamis (7/10/2010) kemarin.

Meski kubu Diavolo Rosso membantahnya, dan menyebut kalau keberadaan dua orang dekat Kaka itu hanya untuk "urusan birokrasi", Ronaldinho menyambut baik jika rekannya di timnas Brasil itu kembali berseragam Merah-Hitam.

"Jika dia kembali ke Milan saya akan menyambutnya. DIa seorang juara yang hebat dan telah membuat sejarah dengan klub ini," shut Ronaldinho.

Milan adalah klub di mana Kaka meraih popularitasnya terang dan kemudian meraih puncak performanya. Selain merengkuh gelar pemain terbaik Eropa dan dunia, dia memberi Rossoneri di antaranya gelar Liga Italia, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Kejuaraan Dunia Antarklub.

Pilih mana, Kaka?

( din / arp )  

www.detiksport.com



0 komentar:

Posting Komentar