Kamis, 02 September 2010

Moratti, Tamu Spesial Acara Ramadhan di Kuwait


Kamis, 02/09/2010 08:17 WIB

Moratti, Tamu Spesial Acara Ramadhan di Kuwait
Mohammad Resha Pratama - detiksport

Kuwait - Yang namanya sepakbola memang tak pernah mengenal namanya perbedaan suku, agama dan ras. Contohnya saja Inter Milan yang jadi tamu khusus pada acara ramadhan yang dihelat di Kuwait.

Namun bukan tim Inter yang hadir melainkan sang presiden Massimo Moratti dan duta Inter yang juga eks kipernya Francesco Toldo. Dilansir dari Inter.it, keduanya diundang dalam acara final Turnamen Futsal Al-Roudan ke-31 di stadion Martyr Fahad, Rabu (1/9/2010).

Turnamen itu biasanya dihelat saat bulan suci Ramadhan sebagai penghormatan kepada Almarhum Abdullah Meshary Al-Roudan, sebagai generasi pertama yang menanamkan faham modern di negara Timur Tengah itu.

Dalam acara yang disaksikan 3.500 orang dan di bawah terik matahari, Moratti dan Toldo membawa serta pula tiga trofi yang direbut Nerazzurri musim lalu.

Dalam pidatonya yang memakai bahasa Arab, Moratti mengucapkan rasa terima kasih kepada publik Kuwait yang telah memberi sambutan hangat kepadanya serta memberi doa agar warga Kuwait mendapat berkah di bulan Ramadhan ini.

Sehari sebelumnya Moratti dan Toldo pun sempat menghadiri acara jamuan dengan para pejabat negara setempat serta pangeran Kuwait, Sheikh Sabah Al-Ahmed Al-Jaber Al-Sabah serta putra mahkota Sheikh Nawaf Al-Ahmed Al-Jaber Al-Sabah.

( mrp / key )  

www.detiksport.com

1 komentar:

  1. enak tenan moratti, jd tamu istimewa ga ngajak2

    BalasHapus