Selasa, 07 September 2010

Karena Scholes, Ferguson Tunda Beli Rodwell

07-09-2010 10:00
Bola.net - Penampilan Paul Scholes di awal musim ini sangat luar biasa. Bahkan, karena bagusnya penampilan pemain berusia 35 tahun ini, pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson sampai rela mengurungkan niatnya membeli seorang gelandang anyar.Seperti dilansir Goal, menurut Ferguson, penampilan Scholes masih lebih dari cukup untuk menjadi motor lini tengah United. Karena itulah, manajer legendaris ini mengurungkan niatnya untuk memboyong gelandang Everton, Jack Rodwell ke Old Trafford.
Dalam dua laga awal United di Liga Premier, Scholes mampu main dengan sangat bagus. Dia ditahbiskan sebagai man of the match dalam laga melawan Newcastle United. Kemudian, pemain berjuluk Ginger Prince ini mencetak gol di laga melawan Fulham.
Sebelumnya, Ferguson dikabarkan kelimpungan mencari sosok ideal untuk menjadi motor lini tengah berduet dengan Darren Fletcher. Dan, pilihan manajer legendaris itu jatuh pada Rodwell yang tampil apik bersama Everton, musim lalu.
Demi segera memboyong Rodwell, Ferguson tak sayang untuk merogoh koceknya senilai 10 juta Pounds. Tak hanya itu, dia juga siap melepas Michael Carrick ke The Toffees sebagai bagian dari paket pembelian Rodwell.
Namun, dengan pulihnya kondisi Scholes, Ferguson tidak terlalu terburu-buru lagi untuk memboyong Rodwell. Rencananya dia baru akan kembali berusaha meminang kapten timnas Inggris U-21 tersebut di bursa transfer musim dingin mendatang, dengan tawaran yang bisa jadi lebih murah. (goal/den)

www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar