Senin, 06 September 2010

'Inter Tim Nomor Satu Yang Harus Dikalahkan'

Internazionale
06-09-2010 08:10
Bola.net - Legenda hidup Italia dan Serie A, Dino Zoff, mengaku takjub dengan pembelian AC Milan yang ia nilai begitu luar biasa, namun meski begitu menurutnya Inter tetaplah tim nomor satu yang harus diwaspadai musim ini.


Inter tetaplah tim nomor satu yang harus dikalahkan tidak hanya karena mereka juara bertahan Serie A, namun juga karena berbekal Treble Winner yang mereka raih musim lalu di Eropa.

Hal besar pastinya akan bisa diharapkan dari AC Milan, setelah mereka berhasil mendapatkan tanda tangan dua striker kelas dunia yang berwujud Zlatan Ibrahimovic, dan juga Robinho.

Lalu Dino Zoff berkomentar di Calcionews24.com: "Inter adalah tim yang harus dikalahkan karena mereka adalah juara Eropa. Namun, saya benar-benar menyukai langkah Milan. Mereka memiliki kualitas, fantasi dan kemauan untuk sukses."

"Saya yakin mereka akan memiliki musim yang hebat di Italia dan juga di Eropa pada musim kali ini."

Penjaga gawang legendaris, yang masuk daftar tiga besar kiper terbaik dalam sejarah sepakbola tersebut kemudian berkata Juventus dan Roma berada di belakang Inter dan Milan dalam perlombaan untuk gelar Scudetto Serie A musim ini.

"Roma dan Juve? mereka adalah tim yang bagus dan luar biasa, tapi Inter dan Milan masih ada di depan."

Dari empat tim tersebut, hanya Milan yang mampu menang di laga pembuka musim domestik Serie A. Juve merosot karena kekalahan 1-0 melawan Bari sementara Inter dan Roma ditahan tanpa gol masing-masing oleh Bologna dan Cesena.  (espn/lex)


www.bola.net

2 komentar:

  1. Inter ttp terbaik bagiku

    BalasHapus
  2. @Santon : ini bukti bahwa Inter mnjadi tim yg paling ingin dikalahkan oleh lawan2 nya

    BalasHapus