Jumat, 03 September 2010

Giggs: MU akan Semakin Tangguh

Ryan Giggs

Jumat, 03/09/2010 03:02 WIB

Giggs: MU akan Semakin Tangguh
Reky Herling Kalumata - detiksport

Manchester - Pulihnya para pemain bintang Manchester United membuat Ryan Giggs senang. Winger veteran ini yakin dengan kembali mereka akan membuat skuad MU semakin tangguh.

Rio Ferdinand telah bermain dengan tim reseve MU menghadapi Oldham pada trabu kemarin. Ini adalah aksi pertama bek internasional Inggris ini sejak mengalami masalah ligamen lututnya saat melakukan latihan di Piala Dunia.

Bukan hanya Rio, gelandang internasional Brasil, Anderson juga sudah bisa tampil selama selama 90 menit dalam laga tersebut. Sedangkan bek senior Gary Neville juga telah siap kembali setelah absen cukup lama.

Giggs pun senang dengan segera kembalinya para bintang MU yang sempat membuat pusing manajer Alex Ferguson. "Skuad akan kembali tangguh," ungkapnya sepeti dilansir Sky Sport.

"Kami akan kembali mendapatkan Rio, Neville belum dapat bermain dan Anderson sudah kembali juga. Ini sangat bagus. Kami membutuhkan semua pemain karena ini musim yang panjang. Manajer memahami itu," ujar Giggs.

Pertandingan MU selanjutnya adalah bertandang ke Everton pada Sabtu (11/9/2010). 'Setan Merah' baru meraih tujuh poin dari tiga laga Premier League di awal musim ini.

( key / key )  

www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar