Kamis, 16 September 2010

Fletcher Tak Khawatirkan Performa Rooney

Fletcher
Kamis, 16/09/2010 13:35 WIB

Fletcher Tak Khawatirkan Performa Rooney
 
Reky Herling Kalumata - detiksport

Manchester - Performa Wayne Rooney kurang memuaskan saat menghadapi Rangers. Namun Darren Fletcher mengaku tidak khawatir akan performa Rooney saat bersiap Manchester United bersiap menghadapi Liverpool.

Rooney baru saja kembali memperkuat MU di ajang Liga Champions setelah dia sempat disimpan saat menghadapi Everton. Namun striker berusia 24 tahun itu tampil kurang begitu memuaskan saat MU ditahan Rangers tanpa gol di Old Trafford kemarin.

Meski demikian Fletcher tidak khawatir akan performa Rooney dimana mereka sedang bersiap menjamu Liverpool di akhir pekan ini. "Tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai Wayne," ujarnya seperti dilansir Sky Sport.

"Wayne adalah pemain top dan gol akan datang karena dia sangat penuh dengan kualitas. Itu tergantung dari kami menciptakan peluangnya untuk dan memberikan dia kesempatan untuk mencetak gol," kata Fletcher.

Sedangkan saat menghadapi Rangers, gelandang Skotlandia ini tetap membela Rooney yang gagal mencetak gol. "Mungkin kita tidak lakukan itu akhir akhir ini. Melawan Rangers kami tidak membuat apa saja untuknya," tukasnya. ( key / din )  

www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar