Minggu, 15 Agustus 2010

Liga Inggris Milik MNC Tiga Tahun ke Depan



Sabtu, 14/08/2010 21:23 WIB

Liga Inggris Milik MNC Tiga Tahun ke Depan
Arya Perdhana - detiksport

Jakarta - Teka-teki tentang siapa yang mendapatkan hak siar Liga Inggris musim 2010-11 akhirnya terjawab. Grup MNC yang terdiri dari Indovision, Global TV dan TPI menjadi pemiliknya.

Istimewanya, MNC akan menayangkan salah satu liga paling prestisius di Eropa itu selama tiga musim ke depan. Ini berbeda dengan praktik beberapa tahun terakhir di mana pemegang hak siar cuma mendapat kontrak selama satu tahun.

"Kami cukup bangga karena TPI, Global TV, Indovision dan Linktone mendapatkan hak tayang English Premier League (EPL)/Liga Inggris. Karena saat ini Liga Inggris adalah liga terbesar di dunia yang menyuguhkan pertandingan sepak bola bergengsi kelas dunia," ujar Managing Director Broadcasting and Content MNC Group Nana Putra dalam rilis kepada detiksport.

Indovision, seperti halnya musim lalu, akan menayangkan secara langsung dan tunda untuk segmen televisi berbayar. Sementara Global TV dan TPI bakal menyuguhkan tayangan untuk segmen free to air.

Sebelumnya, kabar bahwa Indovision, Global TV dan TPI akan menayangkan Liga Inggris sudah santer berembus di berbagai forum. Namun para penonton sempat dibuat kecewa saat tidak ada tayangan laga Tottenham Hotspur vs Manchester City pukul 18.45 WIB tadi.

Namun pada pukul 21.00 WIB, ketiga televisi tersebut sudah menayangkan pertandingan. Di Global TV, ada laga Aston Villa vs West Ham United dan di TPI ada duel Blackburn Rovers kontra Everton. Di Indovision, kedua laga bisa disaksikan di kanal Star Sports dan ESPN.( arp / roz )

(www.detiksport.com)

1 komentar:

  1. akhirnya bisa nonton liga inggris lg deh..
    haturnuwun mnc

    BalasHapus