Sabtu, 21 Agustus 2010

Benitez: Saya Terlalu Tua Untuk Merasa Gugup


Benitez: Saya Terlalu Tua Untuk Merasa Gugup
21-08-2010 08:00

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Rafael Benitez membantah semua rumor kalau ia merasa gugup jelang melakoni debutnya di bangku cadangan Nerazzurri akhir pekan ini dalam ajang Piala Super Italia melawan AS Roma.

Benitez mengambil alih kursi kepelatihan dari Jose mourinho musim panas ini dan ia akan berusaha meneruskan sukses yang ia raih di klub sebelumnya. Pelatih Spanyol berusia 50 tahun itu pernah memenangkan dua Piala UEFA bersama Valencia, juga satu gelar Liga Champions dan Piala FA bersama Liverpool.

"Kami senang memainkan laga ini melawan Roma," ujar Benitez pada reporter.

"Setelah Piala dunia, ini adalah jalur yang tak pernah mudah untuk memulai musim yang baru namun kami telah mempersiapkan diri sepanjang musim panas ini. Apakah saya gugup? Saya sudah cukup tua, saya punya cukup banyak pengalaman untuk itu."

"Meski begitu, ini adalah final, dan bagi saya itu adalah tantangan seperti halnya yang lain. Seharusnya memang seperti itu, jadi tak aneh untuk merasa gugup. Pertandingan berikut selalu yang terpenting. Kami bekerja keras untuk memperbaiki diri di setiap sesi latihan."

"Anda selalu bisa memperbaiki diri, bahkan jika Anda sudah memenangkan banyak hal.. Tentu saja kami tak memiliki banyak waktu namun kami masih bisa melakukan yang terbaik, setidaknya karena semua pemain siap untuk belajar hal-hal baru," imbuh Benitez.

Benitez juga menolak terpancing klaim Mourinho bahwa ia tak akan bisa menandingi pencapaian pelatih asal Portugal itu.

"Mourinho mengatakan kalau saya tak akan menang sebanyak dia, well hal pertama yang harus kami lakukan adalah memenangkan trofi ini. Tim ini ingin menang, mereka telah meraih tiga trofi dan sekarang mereka bisa memenangkan trofi lain, dan kami akan memberikan semua yang kami punya."

"Roma adalah tim yang bagus dengan pelatih hebat serta pemain berkualitas. Laga nanti adalah final, dan ini akan sesulit semua partai final. Saya memiliki hubungan baik dengan Claudio Ranieri. Ketika masih muda, saya pergi ke Florence untuk melihatnya melatih. Itu adalah momen yang indah," tutup Benitez. (foti/row)

www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar