Senin, 31 Januari 2011

Lindegaard Yakin Jadi Suksesor Terbaik Van der Sar


 Headline
Anders Lindegaard - Foto: Istimewa
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Senin, 31 Januari 2011 | 09:17 WIB
INILAH.COM, Manchester - Penjaga gawang Anders Lindegaard berambisi menjadi suksesor penjaga gawang Manchesetr United Edwin van der Sar yang akan gantung sarung akhir musim ini.


Kiper asal Denmark itu bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya agar terpilih menjadi penjaga gawang utama Setan Merah. Pemain 26 tahun itu menegaskan dirinya tidak peduli meski saat ini Sir Alex Ferguson masih mengincar beberapa nama untuk mencari pengganti Van der Sar.
“Saya sangat bersemangat. Semua orang ingin bermain di MU dan saya hanyalah salah satunya,” ungkapnya pada MUTV.
“Saya bermimpi menjadi penjaga gawang utama MU. Saya tak ingin hanya duduk dan menunggu di bangku cadangan.”
Walaupun kebobolan satu gol saat melakoni partai debutnya bersama MU melawan Southampton di ajang Piala FA, Minggu (30/1/2011). Namun baginya, itu adalah momen yang tak akan terlupakan sepanjang hidupnya.
“Itu adalah hal terindah sepanjang hidup saya sejauh ini. Saya bermimpi bermain di klub ini sejak umur empat tahun. Rasanya, kini impian saya telah menjadi kenyataan.”
“Tidak ada awalan yang mudah untuk semua hal. Sangat menyenangkan bisa melakoni pertai debut dan membantu tim meraih kemenangan.”
“Sebagai seorang penjaga gawang, Anda pasti selalu bermimpi agar tidak kebobolan. Namun, tidak semua impian itu bisa menjadi kenyataan,” demikian Lindegaard.
Mantan penjaga gawang Aalesund itu juga meyakini dirinya cepat atau lambat akan kembali diberi kepercayaan oleh Sir Alex Ferguson untuk mengawal gawang Setan Merah. [nic]

www.bola.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar