Jumat, 26 November 2010

Sneijder: Inter Mulai Kumpulkan Kemenangan

Jumat, 26/11/2010 02:05 WIB 
Doni Wahyudi - detiksport




Milan - Setelah menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang, Inter Milan meraih kemenangan saat menjamu Twente. Hasil tersebut diyakini menjadi awal dari rangkaian sukses lain yang bakal diraih Nerazzurri.

Periode sulit di jalani Inter dalam setidaknya sebulan terakhir. Dengan banyak pemain mengalami cedera, La Beneamata menelan banyak hasil mengecewakan.

Zavier Zanetti cs bahkan sempat melalui lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan di semua ajang, yang salah satunya berisi kekalahan menyesakkan atas AC Milan. Rentetan hasil tersebut baru berhenti di Giuseppe Meazza setelah Esteban Cambiasso melesakkan gol kemenangan 1-0 ke gawang Twente di Liga Champions.

Sebuah hasil yang membangkitkan kembali kepercayaan diri pemain Inter. Wesley Sneijder malah yakin kalau kemenangan tersebut adalah awal dari rangkaian kemenangan lain yang akan kembali didapat timnya.

"Bisakah kami terus melakukannya? Kami harus bisa. Kami harus menang lagi. Kami akhirnya memenangi pertandingan dan moral tim ini sekarang hebat, Kami tak sabar menantikan laga selanjutnya." sahut Sneijder terkait pertemuan Inter dengan Parma dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan ini.

Malang buat Inter, untuk laga kontra Parma mereka tak akan diperkuat dua striker andalannya, Samuel Eto'o dan Diego Milito. Meski begitu, gelandang asal Belanda itu menuntut timnya untuk melanjutkan tren kemenangan sebagai bagian dari persiapan tampil di Kejuaraan Dunia Antarklub.

"Kami menciptakan banyak peluang dan disayangkan tak ada gol lagi tercipta, tapi yang terpenting adalah kami menang dan lolos. Kami harus memenangi pertandingan sebelum bermain di Kenjuaraan Dunia Antarklub untuk mendongkrak kepercayaan diri. Dan hasil ini adalah satu langkah menuju arah tersebut," tuntas Sneijder seperti dikutip dari Footaball Italia.

( din / roz )



www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar