Sabtu, 27 November 2010

Sir Alex Incar Posisi Puncak

Sabtu, 27/11/2010 05:48 WIB 
Jelang MU vs Blackburn
Okdwitya Karina Sari - detiksport




Manchester - Laga melawan Blackburn Rovers amat krusial buat Manchester United. Angka penuh yang didapat akan menempatkan 'Setan Merah' di posisi puncak sekaligus memberikan tekanan hebat ke rival-rivalnya.

MU akan kedatangan Blackburn di Old Trafford, Sabtu (27/11/2010) malam WIB. Saat ini The Red Devils di posisi dua klasemen dengan nilai sama (28) dengan Chelsea namun kalah dalam jumlah selisih gol.

Kemenangan menjadi hal yang wajib buat MU jika mau menempati singgasana klasemen untuk kali pertama di musim ini. Sekaligus menggusur Chelsea yang baru akan melakoni pertandingannya melawan Newcastle United, Minggu (28/11).

Menilik dari statistik, MU punya rekor kandang yang bagus. Skuad arahan Sir Alex Ferguson ini selalu menang dari lawannya itu dalam lima laga terakhirnya dan cuma kalah dalam 10 pertemuan terakhirnya secara keseluruhan.

"Kami ingin berada di sana. Tempat terbaik adalah di urutan terdepan," tegas Ferguson kepada MUTV. 

"Kami punya sebuah pertandingan penting melawan Blackburn, kemudian laga tandang melawan Blackpool, diikuti double hear kontra Chelsea dan Arsenal."

Fergie menilai masih banyak hal yang mengejutkan akan terjadi musim ini. Misalnya saja MU meski belum pernah kalah, namun acap tergelincir dan banyak memetik hasil imbang.

Chelsea yang di awal musim tampak sangat perkasa, justru belakangan sedikit mlempem dengan mengalami tiga kekalahan dari empat laga terakhirnya.

"Kami sudah melihat persaingan demikian sejak musim lalu, tapi kompetisi akan lebih ketat pada musim ini," lanjut dia.

"Semakin banyak tim-tim kecil yang kian tangguh dan hal itu semakin membuat susah buat setiap orang," tandasnya.

( rin / rin )



www.detiksport.com 

0 komentar:

Posting Komentar