Jumat, 12 November 2010

Saatnya MU Menang Lagi

Jumat, 12/11/2010 12:22 WIB
Jelang Villa vs MU

Okdwitya Karina Sari - detiksport


Manchester - Hasil imbang melawan Manchester City kembali menjauhkan jarak Manchester United kepada Chelsea. Menghadapi Aston Villa akhir pekan ini, 'Setan Merah' jelas mengincar angka penuh.

MU harus puas dengan satu angka setelah diimbangi Manchester City tanpa gol tengah pekan ini. Meski tidak mengubah posisinya di klasemen namun jaraknya dengan Chelsea kembali melebar menjadi empat poin.

Melakoni gameweek 13, MU akan menyambangi markas Villa Park, Sabtu (13/11/2010). The Red Devils poin penuh untuk terus menekan Chelsea dan menghindari kejaran Arsenal yang cuma terpaut satu angka.

Tapi misi itu tampaknya tidak akan mudah diwujudkan karena Villa kerap menjadi sandungan. Dalam lima perjumpaan terakhirnya di Premier League, MU cuma dua kali menang, sekali kalah dan sisanya seri.

Bahkan di dua laga musim lalu, Nemanja Vidic dkk. selalu gagal menang dari Villa. Di pertemuan pertama, MU menyerah 0-1 di Old Trafford dan tertahan 1-1 di Villa Park.

Meski demikian, MU punya motivasi positif untuk mengulang sukses di perjumpaan terakhirnya dengan Villa. Pasukan Sir Alex Ferguson itu mengatasi lawannya 2-1 di final Piala Carling, Februari silam.

"Kami yakin kami akan menjadi lebih kuat seiring dengan berjalannya musim. Sejauh ini kami telah banyak membuang poin padahal permainan kami bagus dan layak mendapat hasil yang lebih baik," ujar Michael Carrick di situs resmi klubnya.

"Fakta itu cukup bikin frustrasi tapi di waktu yan sama kami masih tim yang belum terkalahkan setelah banyak menjalani pertandingan yang membuat kami pede. Semoga kami bisa tampil bagus melawan Aston Villa dan meraup tiga angka," pungkas gelandang Inggris itu.

MU sepertinya akan tampil tanpa tiga pemainnya. Paul Scholes diskors satu laga karena telah menerima kartu kuning kelimanya sepanjang musim ini sedangkan Rafael absen akibat dead leg. Sedangkan Patrice Evra dibebat cedera engkel dan diragukan tampil

( rin / a2s )  

www .detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar