Kamis, 19 Agustus 2010

Bebe Ingin Ikuti Jejak Ronaldo

gettyimages

Bebe Ingin Ikuti Jejak Ronaldo
19-08-2010 06:00

Bola.net - Manchester United melakukan kejutan di bursa transfer musim panas ini ketika mereka mendatangkan Bebe dan pemain asal Portugal itu pun berniat untuk mengikuti jejak rekan senegaranya Cristiano Ronaldo - menjadi bintang di Old Trafford.
Bebe diboyong United dengan harga 7 juta pound dari Vitoria Guimaraes pekan lalu, meski ia baru bergabung dengan klub Liga Portugal itu dengan status bebas transfer dari klub divisi tiga hanya lima pekan sebelumnya.

Hanya sedikit keterangan bisa didapatkan mengenai pemain berusia 20 tahun itu namun ia dilaporkan pernah menghabiskan waktu di jalanan.

Manajer United, Sir Alex Ferguson bahkan mengakui kalau ia tak pernah menyaksikan aksi Bebe dan hanya mengandalkan rekomendasi dari staf pelatihnya di Portugal.

"Bisa datang ke klub seperti Manchester United adalah mimpi yang jadi kenyataan bagi setiap pemain," ujar Bebe.

"Faktor Portugal di Old Trafford adalah motivasi bagi saya. Anda memiliki pemain besar seperti Cristiano Ronaldo yang pernah bermain di sini dan ia pemain yang amat besar sekarang. Nani dan Anderson pun masih di klub."

"Saya ingin menjadi seperti mereka dan saya akan bekerja keras untuk mencapai kualitas papan atas," pungkas Bebe. (espn/row)

www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar